Keluar dari zona nyaman agar move on

oleh Hendra Ruswandi (10 November 2016)

Awal cerita dimulai pada agustus 2016 kemarin. Terbangun dari tidur karena nafas berat, dan segera dilarikan ke UGD. Diagnosa dokter cuma sesak saja. 3 hari berikutnya perut ga enak dan 1001 sensasi mulai bermunculan. Menjalani rawat inap lagi selama 3 hari. Shopping dokter dan dikenalkan oleh kakakku masuk FBGroup GAI. Awalnya silent reader dan mengamati serta mencontek pola alkaline, sampai curhat dengan para admin.

September pertengahan saya stop obat dokter dan rutin herbal tea. Racik sendiri tanpa merepotkan istri, sehingga ada kegiatan mengalihkan gerd & anxiety. Rubah pola makan, mengendalikan pikiran dan emosi, istirahat yg cukup. Pelan2 kesembuhan datang padaku.

Tantangan terbesarku ketika mendapat tugas melakukan Perjalanan Dinas Luar kota menempuh jarak lebih dari 400km. jalur utama terhambat jembatan putus. Rute yang dilewati cukup extreme karena merupakan jalur alternatif, yang diantaranya terdapat banjir dan longsor. Alhamdulillah semua undercontrol, GERD & Anxie ga mau nongol :)

Kesembuhan tidak datang secara instant. Butuh proses untuk mencapainya. Ingat hari ini 10 Nopember adalah "Hari Pahlawan", tirulah semangat para pejuang dlm meraih kemerdekaan. Mereka butuh proses dan perjuangan untuk meraih kemerdekaan. So semangat kawan, berjuanglah untuk menggapai kesembuhan kita semua, Merdeka!!! Selamat Hari Pahlawan.

Superb thanks buat semua admin & moderator, kalian benar2 hebat dalam mengelola group & membernya.