Halaman

Pasrah dan perubahan total menuju kesembuhan

oleh Wiwit Tresnowati (10 November 2016)

Perkenalkan nama saya Wiwit Tresnowati Jakarta saya seorang guru SD swasta di Lampung.

Tahun 2016 ini adalah tahun yang mengajarkan banyak hal untuk saya. Suatu pagi saya merasakan apa yang teman2 rasakan dan "perasaan" itu belum pernah saya rasakan sebelumnya. Saya hunting dokter and "all the doctors saids that i am OK... JUST DISPEPSIA. Finally...saya bertekad bila saya hanya memikirkan penyakit ini akan banyak waktu saya yang terbuang tak bermanfaat...sementara tanggung jawab saya besar.

Saya mulai merubah "hidup saya" saya ber HIJRAH pertama saya PASRAHKAN seluruh hidup saya kepada Yang memiliki hidup saya. Kedua saya merubah pola hidup, pola berfikir, dan pola makan dan selagi saya masih hidup saya dapat melakukan banyak hal TERUTAMA memberikan "pelayanan" terbaik untuk keluarga, sahabat, dan anak2 istimewa yang menjadi TUGAS dan TANGGUNG JAWAB saya dunia akherat.

Saya YAKIN dan PERCAYA setiap kebahagiaan dan semangat mereka akan sangat berpengaruh terhadap kebahagiaan dan semangat saya. Senyum mereka mengajarkan kepada saya bahwa hidup itu indah dan bahagia... dan kesembuhan akan saya dapatkan insya Alloh.

Ayo kawan2 banyak hal yang bisa kita lakukan... hidup ini indah bila kita bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain. Yakinlah setiap hal baik yang kita lakukan adalah merupakan IBADAH kita kepada Alloh SWT.

Salam sehat dan tetap berfikir positif ya...
"Alloh tidak pernah meninggalkan hambaNya".