Halaman

Berperang dengan diri sendiri

oleh Mardianti Nadzarini (12 November 2016)

Salah satu musuh terbesar kita adalah ketakutan yg ada di dalam diri kita sendiri.

Saya ngga akan cerita bgmn awal sy kena "penyakit" ini, tp bgmana saya mencoba berteman dengan sensasi-sensasi yg dirasa..salah satunya yaa rasa Takut.

Berbagai perasaan ngga nyaman sudah pernah dirasakan, sampe mellow, nangis, ngadu kesana kesini, ngeluh dll.

Ga jarang perasaan takut juga ikut2an muncul, takut akan penyakit parah, takut pingsan di keramaian, takut nyetir, takut gelap, takut ketinggian dan byk ketakutan lainnya..

Jujur sebelom berkenalan dgn anxie pun, pd dasarnya sy emg penakut. Tapi pada akhirnya kita sering dihadapkan dengan kondisi kita harus lawan rasa takut itu, yaa saat ini, terlihat biasa tp menurut saya ini pencapaian yg luar biasa (maaf lebay), sy org nya mmg takut ketinggian tp saat itu sy punya keyakinan saya harus coba menaiki hammock!

Dengan dikelilingi teman2 yg membuat nyaman, sebelumnya kita melakukan hiking dl, ternyata semua itu membuat saya senang dan saya merasa mendapatkan hormon *endorphine* yg banyakk..Alhamdulillah, pada akhirnya saya mencoba "nekat" aja utk melakukannya..

Kenapa bisa begitu?

Seperti yg disarankan dengan sangat rinci di grup ini oleh para admin yg hebat, semua pola hidup harus di service, Alhamdulillah sedikit2 saya ikuti, mulai dr merubah pola makan, pola pikir, pola hidup, dan inshaaAllah pola ibadah harus berubah juga, secara perlahan semua membaik..
Untuk ituu yuuk sama2 kita move on ke arah yg lbh baik tentunya bersama GAI.

Selamat Ulang Tahun GAI, semoga selalu menginspirasi dan memberikan energi positif utk para member serta selalu diberkahi oleh Allah Swt, aamiin..